September 28, 2022

Kecantikan tidak hanya di mata yang melihatnya, tetapi juga di hidung. Sejak awal, tanaman aromatik telah menjadi bahan rahasia perawatan kecantikan dan pengobatan. Saat ini, minyak esensial mulai dari bunga (mawar) hingga kayu (cendana) adalah kunci untuk mempromosikan tidak hanya tampilan yang sempurna tetapi juga rasa tenang dan sejahtera melalui aromaterapi.

1. Kamomil. Ada alasan mengapa ibu Peter Rabbit menyuruhnya tidur dengan secangkir teh chamomile. Tanaman yang menenangkan ini terkenal karena sifatnya yang herbal untuk tekanan darah menenangkan. Untuk membantu menenangkan si kecil dalam hidup Anda sebelum amarah berkobar, cobalah California Baby Essential Oil Blend-Overtired and Cranky di bak mandi, diffuser, atau pelembab udara.

2. Kayu Putih. Minyak dengan efek antibakteri ini dapat ditemukan dalam berbagai produk mulai dari sabun mandi hingga obat batuk dan pilek. Mulailah hari Anda dengan awal yang energik dengan The Thymes Eucalyptus Body Wash, yang diresapi dengan kayu putih, lemon, jeruk nipis, dan petitgrain.

3. Lavender. Aroma lavender telah lama dikenal karena efeknya yang menenangkan. Merasa stres? Tambahkan beberapa tetes Zona Pure Essential Oil-French Lavender ke bak mandi Anda, spons mandi Anda, atau diffuser minyak Anda untuk menciptakan liburan spa Anda sendiri.

4. Melati. Aroma bunga melati yang kaya membangkitkan surga tropis, jadi tidak heran Jual Minyak Kutus Kutus Sumber Waras Bali jika minyak esensialnya memiliki efek menenangkan. Melembabkan dan melindungi kulit Anda dengan Caudalie’s Tinted Moisturizer, dibuat dengan minyak esensial mawar, neroli, melati, kenanga, dan blackcurrant untuk membuat kulit tampak bercahaya.

5. Petitgrain. Diekstrak dari ranting hijau tanaman jeruk pahit, petitgrain melembutkan dan memulihkan kulit dan merangsang indra. Tenangkan kulit Anda yang baru dicukur dengan The Art of Shaving Lemon Eau de Toilette, yang menampilkan minyak esensial lemon, petitgrain, bergamot, dan daun mandarin.

6. Mawar. Bunga beraroma manis ini telah lama disukai karena aromanya yang lembut, tetapi minyak esensialnya juga merupakan bahan utama untuk meningkatkan kekencangan kulit dan perlindungan dari sinar matahari. Untuk kulit sensitif, gunakan Decleor’s Aromessence Rose D’Orient Soothing Serum, terbuat dari minyak esensial mawar Damask, camomile Romawi, neroli, dan petitgrain untuk melembutkan dan menenangkan.

7. Rosemary. Kelezatan herbal rosemary tidak hanya menjadi bahan pokok dalam resep favorit Anda, tetapi juga merupakan stimulan yang dikenal karena efek pemurnian dan menyegarkannya. Bantu cegah luka akibat pisau cukur dengan Anthony Logistics for Men Pre-Shave Oil, dibuat dengan minyak zaitun serta minyak esensial rosemary, peppermint, dan eucalyptus.

8. Kayu Cendana. Aroma minyak cendana yang kaya kayu menghangatkan dan menenangkan, itulah sebabnya ia hadir dalam begitu banyak produk wewangian. Tetapi minyak cendana juga merupakan bahan utama dalam formula seperti Formula Leaf & Rusher TX untuk membantu menenangkan dan melembutkan kulit Anda yang baru dipoles.

9. Timi. Aroma thyme yang populer menghangatkan dan menyegarkan. Untuk rambut berminyak, cobalah Curbicia Lightness Regulating Shampoo dari Rene Furterer, yang mengurangi sebum berlebih sambil menyegarkan indera dengan campuran cengkeh, thyme, rosemary, dan jeruk yang lezat.

10. Ylang-ylang. Minyak atsiri ini berasal dari pohon kenanga, yang merupakan bagian dari keluarga apel puding. Gunakan minyak ylang-ylang beraroma kaya untuk merevitalisasi, memurnikan, dan menyeimbangkan kulit Anda. Untuk kulit kombinasi hingga berminyak, coba Decleor Aromessence Ylang-Ylang Purifying Serum dan Purifying Night Balm untuk membersihkan, memurnikan, dan menghilangkan ketidaksempurnaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.