September 28, 2022

Salah satu pemandangan paling umum di kota adalah tempat sampah duduk di pinggir jalan, menunggu perusahaan sampah datang membeli, mengambil sampah dan membawanya ke tempat pembuangan sampah.
Orang-orang yang membawa sampah mereka ke pinggir jalan mungkin memiliki gagasan yang kabur bahwa sampah itu pergi ke suatu tempat dan Pembuatan Tong Sampah Organik kemudian menghilang, atau mungkin mereka tidak memikirkannya sama sekali. Sampah mereka secara efektif menjadi masalah orang lain.

Tapi sampah tidak lenyap dan tong sampah besar organik anorganik tempat pembuangan sampah kota melimpah

Solusinya?

Berhenti membuang barang.

Itu tidak mungkin saya mendengar orang berteriak.

Bukan tidak mungkin, tetapi di dunia modern ini dengan mentalitas “lempar keluar”, mengubah pola pikir “buang” menjadi pola pikir “temukan solusi yang jual Standing Asthray Kotak berbeda” bukanlah langkah tunggal yang mudah. Ada tiga area yang bisa menampung hampir semua sampah rumah tangga biasa

Apa Itu Akrilik

Itu bisa digunakan kembali.
Itu bisa didaur ulang
Itu bisa dibuat kompos
1. Dapat digunakan kembali
Joe memiliki kehidupan yang terburu-buru dan terburu-buru. Dia memiliki kebiasaan makan malam di TV di microwave setiap malam daripada memasak. Setelah selesai, dia mencuci garpu yang dia gunakan, membuang nampan TV dan kotak ke tempat sampah, dan pergi tidur.

Terdengar akrab? Tetapi dalam waktu yang sama dengan waktu yang dibutuhkan Joe untuk membuang nampan dan kotak ke tempat sampah, dan mencuci garpunya, dia bisa saja menjatuhkan nampan itu ke bak cuci juga, mencucinya dan memasukkannya ke dalam lemari. Nampan makan malam microwave TV dapat digunakan kembali dan sebagian besar akan melewati mesin pencuci piring dengan baik. Mereka bekerja dengan baik untuk memanaskan kembali makanan yang dimasak di rumah seperti makanan dari toko, mereka menumpuk dengan baik, mereka bahkan akan masuk ke dalam freezer jika ditutup dengan bungkus plastik. Plus, mereka memiliki keuntungan tambahan karena ukuran porsi makanan yang benar. Keuntungan besar bagi seseorang yang mungkin sedikit kelebihan berat badan dan terbiasa memuat piring makan besar dengan terlalu banyak. Ini juga menghemat uang Joe karena dengan menggunakan kembali nampan microwave untuk makan malam TV, dia tidak perlu pergi membeli piring microwave jika dia membutuhkannya. Dia sudah memilikinya dan mendapatkannya secara gratis.

2. Dapat didaur ulang

Kotak makan malam Joe’s TV seharusnya tidak dibuang ke tempat sampah. Sebaliknya, Joe seharusnya menjatuhkannya ke tempat sampah daur ulangnya. Banyak hal yang bisa masuk ke tempat sampah daur ulang, dan kota biasanya tidak memiliki batasan berapa banyak tempat sampah yang dapat ditempatkan oleh seorang penghuni rumah di tepi jalan. Apakah itu logam? Plastik? Kertas? Taruh di tempat sampah daur ulang. Apakah ini makanan? Jangan taruh di tempat sampah; taruh di komposter sebagai gantinya.

Ada beberapa hal yang tidak dapat didaur ulang, dan ada hal-hal yang tidak boleh didaur ulang, tetapi hampir 90% dari rata-rata sampah rumah tangga yang tidak dapat digunakan kembali atau dijadikan kompos DAPAT didaur ulang. Periksa dengan kota Anda untuk mengetahui apa yang tidak bisa.

3. Dapat dibuat kompos.

Jika Anda membuang kertas, karton, atau makanan, hampir semuanya bisa dijadikan kompos. Berinvestasilah pada mesin penghancur kertas dan hancurkan tagihan-tagihan lama, surat sampah, dan kertas lain yang bisa masuk ke dalamnya KECUALI untuk kertas yang dilapisi bahan kimia beracun. Sobek karton karton menjadi potongan-potongan kecil sebelum dimasukkan ke tempat sampah daur ulang. Hampir semua karton karton bisa didaur ulang, termasuk karton wax seperti wadah whipping cream.

Jika Anda berada di apartemen , ada unit pengomposan dapur kecil yang tidak berbau, serta di bawah wastafel peternakan cacing yang juga bebas bau.

Jika Anda memiliki rumah atau memiliki area yang lebih luas, belilah area pengomposan yang lebih luas.

Jika kompos sudah jadi, gunakan sendiri, atau berikan. Pembibitan lokal akan dengan senang hati melepasnya dari tangan Anda.

Rahasia pengomposan adalah campuran 50/50 – 50% bahan basah (makanan) dan 50% bahan kering – hal-hal seperti kertas dan karton robek, daun kering tua, potongan rumput kering dan sebagainya – kehangatan, dan oksigen. Teliti unit komposter dan pengomposan sebelum Anda mulai.

Keuntungan tambahan untuk merobek-robek email Anda untuk pengomposan adalah tidak ada yang akan mencuri identitas Anda dari tempat sampah!

Dengan mengubah pandangan Anda tentang apa yang harus dilakukan dengan hal-hal yang saat ini Anda anggap sampah, dan mencari salah satu solusi di atas sebelum menuju ke tempat sampah, Anda dapat mengurangi jejak sampah Anda sendiri secara substansial. Jika tetangga Anda bergabung dengan Anda, seluruh lingkungan dapat mengurangi jejak kolektif itu secara substansial. Bayangkan jumlah sampah yang tidak akan mencapai tempat pembuangan sampah kota jika seluruh kota mengubah cara pandangnya dalam membuang barang ke tempat sampah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related News