September 28, 2022

Usia 20-an Anda dimaksudkan untuk bergegas. Sementara teman-teman Anda menikmati “Minggu Funday” dan pergi keluar pada Kamis malam, Anda dapat mengembangkan bisnis Anda sendiri dan meletakkan dasar untuk kesuksesan masa depan Anda.

Milenial dan Gen Z memiliki peluang luar biasa di ujung jari mereka. Sementara generasi orang tua kita harus meluangkan waktu dan bekerja dengan cara mereka menaiki tangga perusahaan, iGeneration dan Net Generation memiliki alternatif yang lebih cepat (dan lebih menyenangkan!). Sejak kami tumbuh dengan teknologi, kami memiliki keunggulan kompetitif untuk membangun merek yang mengandalkan pemasaran dan teknologi digital.

Baik Anda ingin membuat Snapchat berikutnya, memulai agensi pemasaran, atau menjadi influencer Instagram, inilah saatnya untuk berhenti menguntit kehidupan orang lain di media sosial dan mulai mengerjakan bisnis Anda sendiri.

1. Mulai pekerjaan sampingan.

Kebanyakan orang meremehkan berapa banyak waktu yang ada di luar pekerjaan jika Anda memiliki pekerjaan standar 9-5. Jika Anda bekerja pada pekerjaan yang tidak Anda sukai dan ingin menjadi bos bagi diri sendiri, berhentilah mengeluh tentang pekerjaan buruk Anda saat ini dan ambil tindakan. Ambil secangkir kopi setelah bekerja dan mulailah bergegas dari jam 6 sore sampai jam 2 pagi untuk usaha bisnis baru Anda.

Jika Anda seorang seniman, mulailah memposting video YouTube tentang detail di balik proses melukis Anda. Buka toko e-niaga di Shopify. Promosikan produk Anda di Instagram. Semua ini bisa dilakukan sebagai usaha sampingan sambil mengembangkan bisnis Anda. Terbaik dari semua, Anda masih mengumpulkan gaji dari orang lain.

2. Berhenti minum minuman keras.

Jika Anda benar-benar bersemangat untuk berwirausaha, Anda akan segera memahami bahwa akhir pekan adalah waktu paling produktif untuk menyelesaikan pekerjaan. Anda benar-benar dapat menghabiskan 20 jam kerja di akhir pekan untuk mengembangkan merek Anda. 

Ini tidak akan terjadi jika Anda pergi ke bar pada hari Jumat dan Sabtu malam. Pertama, Anda akan menguras rekening bank Anda dari membeli tembakan untuk semua teman Anda. Kedua, Anda tidak akan produktif ketika Anda sedang mabuk.

Mulai atur jam alarm Anda dan pukul 06:30 di akhir pekan. Masukkan hari kerja penuh. Anda tidak akan menyesal melewatkan satu atau dua malam ketika Anda berusia 30-an dan memiliki bisnis jutaan dolar.

3. Bangun pagi.

Thomas Jefferson pernah berkata, “Matahari tidak menangkap saya di tempat tidur dalam 50 tahun.” CEO Apple Tim Cook dikenal karena bangun pagi dan mengirimkan email perusahaan pada pukul 4:30 pagi. CEO termuda di NBA, Brett Yormark, bangun pukul 3:30 pagi untuk sampai ke kantor pukul 4:30.

Ketika datang ke bisnis, burung awal menangkap cacing. Anda sebenarnya bisa bermain menyerang daripada bertahan, yang akan memungkinkan Anda bekerja untuk mengembangkan bisnis Anda.

Pastikan untuk meletakkan jam alarm Anda di seberang ruangan, yang akan memaksa Anda untuk bangun dari tempat tidur dan tidak menekan tombol snooze. Lakukan 50 push-up dalam 5 menit setelah memutar jam alarm Anda untuk benar-benar membangunkan diri Anda. Jika Anda membutuhkan motivasi ekstra untuk bangun pagi, ikuti Sebelum jam 5 pagi di Instagram.

4. Bangun merek pribadi Anda. 

Ini mengejutkan saya berapa banyak waktu yang dihabiskan orang di media sosial untuk mempromosikan diri mereka sendiri namun mereka tidak memiliki situs web yang memberi orang lebih banyak informasi atau tempat di mana orang dapat berhubungan dengan mereka. 

Setiap orang harus melihat apakah nama depan dan belakang mereka tersedia untuk dibeli di GoDaddy. Jika Anda memiliki nama yang sama, masukkan nama tengah dan kerajinan Anda sebagai bagian dari URL (contoh: SarahSmithNYCArtist.com ). Lain kali Anda pergi ke pertemuan bisnis, Anda akan kagum betapa lebih banyak orang akan terkesan dengan situs web profesional Anda.

5. Menjadi ahli dengan menyumbangkan konten.

Selain memiliki agen pemasaran dan pengembangan aplikasi, saya juga mitra situs web perawatan kulit e-niaga yang menjual produk kekuatan dermatologi. Kami terus berusaha untuk mendapatkan sebutan media dari Glamour, Bustle, dan Teen Vogue. Apakah Anda tahu apa yang saya temukan? Banyak penulis di situs yang diakui secara nasional ini adalah mahasiswa!

Jika Anda menyukai olahraga, mulailah menjangkau situs-situs seperti YardBarker untuk menjadi kontributor. Jika Anda menyukai fashion, apa yang menahan Anda untuk menulis untuk Vogue Remaja? Ini akan meningkatkan merek pribadi Anda, membangun kredibilitas, dan menghadirkan peluang baru yang tidak pernah Anda bayangkan. 

6. Bicaralah. 

Ketika Anda seorang pengusaha, Anda tinggal di pulau yang sepi. Tidak ada yang akan pernah menyadari betapa banyak kesibukan yang Anda lakukan setiap hari. Teman-teman Anda yang bekerja dari jam 9-5 tidak akan mengerti betapa berartinya bisnis Anda bagi Anda. 

Karena berwirausaha bisa menjadi kesepian, pastikan Anda memiliki seseorang yang dapat Anda ajak berbagi. Apakah itu pacar atau pacar Anda, ibu atau ayah, atau hanya seorang mentor yang dapat Anda percayai, untuk tumbuh, Anda harus dapat memiliki papan suara di sepanjang perjalanan.

7. Bersabarlah.

Masalah dengan era digital yang kita jalani adalah bahwa orang-orang tidak sabar. Mereka mengharapkan hasil kemarin.

Bill Gates terkenal dikutip mengatakan, “Kebanyakan orang melebih-lebihkan apa yang dapat mereka lakukan dalam satu tahun dan meremehkan apa yang dapat mereka lakukan dalam sepuluh tahun.” 

Untuk membangun bisnis, Anda harus bersabar untuk jangka panjang. Jangan memikirkan di mana Anda ingin bisnis Anda berada dalam setahun; pikirkan tentang tujuan Anda selama 10 tahun ke depan dan bagaimana Anda akan mengeksekusi untuk membuat semua ambisi Anda membuahkan hasil. Jika Anda berusia 20-an, yang membedakan Anda sebagai seorang pengusaha adalah kesabaran. Pastikan untuk bergerak cepat dalam menyelesaikan pekerjaan tetapi bersabarlah untuk keuntungan jangka panjang.

Saya telah memiliki perusahaan saya selama tujuh tahun sekarang. Saya tahu bahwa 96 persen bisnis gagal sebelum berusia 10 tahun . Saya menyimpan statistik itu dalam pikiran saya setiap hari karena saya ingin menjadi bagian dari 4 persen yang berhasil melewati 10.

Setiap tahun Anda merayakan ulang tahun bisnis Anda, otot Anda akan terus tumbuh.

8. Menghasilkan uang. 

Saya tidak tahan dengan semua orang yang mengaku sebagai pengusaha. Satu pertanyaan sederhana memisahkan pesaing dari yang berpura-pura: “Apakah Anda menghasilkan pendapatan?” Ada begitu banyak orang di luar sana yang mengaku menghancurkannya dengan “perjalanan kewirausahaan” mereka, tetapi ketika Anda menggalinya, mereka tidak menghasilkan pendapatan sepeser pun. Saya bahkan tidak membahas detail menghasilkan keuntungan, yang harus dilakukan setiap bisnis untuk bertahan hidup. 

Jika Anda tidak menghasilkan uang dengan bisnis Anda, Anda harus memulai dan Anda harus segera memulai. Sama seperti tim hoki yang perlu mencetak gol untuk memenangkan permainan, bisnis Anda perlu menghasilkan uang untuk benar-benar dianggap sebagai bisnis. Berhentilah dengan hal-hal yang berpura-pura dan mulailah menjual produk atau layanan Anda. 

9. Mulai bertemu dengan jutawan.

Setiap bulan, mulailah bertemu dengan seorang jutawan untuk minum kopi. Anda akan kagum bahwa tidak ada rahasia untuk sukses dalam bisnis. Anda akan belajar bahwa kerja keras mengarah pada keberuntungan dan kesuksesan yang lebih baik. Anda juga akan menjadi terinspirasi dan termotivasi saat mendengarkan seseorang yang telah sukses di dunia bisnis.

Jika Anda mencoba dan bertemu dengan Evan Spiegal dari Snapchat, Anda tidak akan beruntung. Namun, Anda akan heran, berapa banyak CEO dari perusahaan miliaran dan multi-juta dolar yang bersedia bertemu dengan Anda jika Anda gigih. 

Jangan berpikir sejenak bahwa Andalah satu-satunya yang mendapatkan nilai dari pertemuan tersebut. CEO dan pendiri yang Anda temui yang kemungkinan besar berusia 40-an, 50-an, dan 60-an akan mengajukan banyak pertanyaan kepada Anda. Alasannya? Pelanggan mereka kemungkinan besar seusia Anda, dan mereka memahami daya beli generasi millennial dan Gen Z.

10. Menjadi ahli SEO dan periklanan berbayar. 

Apakah Anda ingin tahu cara yang lebih efisien untuk mengembangkan bisnis Anda daripada menghadiri acara networking yang sudah ketinggalan zaman? Peringkat ke bagian atas Google sehingga orang akan menghubungi Anda secara langsung untuk pertanyaan bisnis. Apakah Anda baru saja lulus dari sekolah hukum dan berencana membuka praktik Anda sendiri atau Anda menjual kalung anjing yang disesuaikan, SEO dan iklan berbayar benar-benar dapat membantu bisnis apa pun.

Ini adalah salah satu alasan utama saya dapat mengembangkan agen pemasaran saya dengan cepat dan efisien. Di pasar Columbus, Ohio, kami menghancurkannya dengan istilah seperti ” perusahaan media sosial ” dan “Perusahaan SEO”.

Tidak ada gelar sarjana atau kelas yang harus Anda ambil untuk menjadi ahli SEO atau PPC. Anda hanya perlu mengotori tangan, membaca artikel, dan menonton video. Jika Anda memulai bisnis , Anda harus berpengalaman dalam bidang ini sehingga Anda dapat menghasilkan prospek dan penjualan online setiap hari.

11. Jadilah murah.

Sebelumnya di artikel, saya berbicara tentang bagaimana Anda dapat menghemat uang dengan tidak pergi ke bar setiap akhir pekan. Lakukan semua yang Anda bisa untuk berhemat dengan uang Anda. Anda tidak pernah tahu kapan ekonomi akan berbelok ke selatan atau kapan klien atau pelanggan terbesar Anda akan turun. Jika Anda menghabiskan banyak uang, Anda tidak akan siap menghadapi masa-masa sulit. 

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi kami di Info Sekilas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.